Beranda > Kebaya, Lasya Butik, Lasya Kebaya > Luwes Berkebaya : Pakaian Dalam

Luwes Berkebaya : Pakaian Dalam

Setelah membahas Model Kebaya, dalam berkebaya pakaian dalam berpengaruh besar bagi penampilan Anda. Jika salah menggunakannya, penampilan menjadi tidak sempurna, misalnya kebaya jatuhnya tidak baik, atau ketika Anda duduk, payudara akan naik keatas. Jika hal demikian terjadi jangan bilang kalau kebaya anda dipesan di Lasya Butik, he he… Berikut ini agar kejadian yang tidak mengenakkan terjadi pada anda.

  • Setelah memakai kain, ikat kain dengan tali atau pita. Kemudian satukan tali dengan bantuan peniti.
  • Jika tubuh Anda gemuk, pilih BH dengan step in untuk menjaga kedudukan payudara agar tidak naik.
  • Jika anda tidak mempunyai masalah dengan bentuk tubuh, long torso sebatas pinggul bisa menjadi pilihan untuk pakaian dalam. Pilih long torso yang mempunyai tepi bagian depan lebih panjang dari bagian samping.
  1. dinwindarti
    11 Maret, 2008 pukul 1:26 pm

    baca tulisan kamu, aku jadi inget pernah punya pengalaman pertama kali pake kebaya yang agak “sexy”, bahan tule, yang transparan gitu, deh!
    Aku jadi grogi pas deket cowok, pada ngeliatin BH (straples) yang aku pake’ Huh!! kayaknya aku jadi ngeri liat wajah nakal cowo-2 itu !! Huh!!

  2. 11 Maret, 2008 pukul 3:00 pm

    Memakai kebaya memang harus diperhatikan juga “dalemannya” jangan sampai kita salah pilih malah jadi lucu, atau celakanya malah kelihatan semua …. he he

    Thanks komentarnya dinwindarti sukses selalu buat anda

  3. 22 Juni, 2008 pukul 10:12 pm

    wah, kayaknya pengalaman banget neh mas.. hehe..

    salam kenal dari saya..

  4. 30 Juli, 2010 pukul 7:41 am

    seneng sekali bisa nemu blog entry tentang kebaya. saya penggemar kebaya transparan dan selama ini nyaman saja memakainya tanpa daleman lagi dan menampakkan BH. Asal BHnya colorful dan match, dan pemakainya percaya diri, asyik dan keren kok dipakainya.

    keep writing
    Salam

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar