Beranda > Kisah > Catatan yang telah lama hilang

Catatan yang telah lama hilang

Gantungan kunci owl di http://www.chicliks.com


Catatan Lasya, sebuah blog yang saya buat di wordpress.com untuk sekedar belajar dan mencatat segala aktifitas saya didunia maya ini. Ada banyak hal yang telah tercatat dan dicatat.

Setelah sekian lama bergelut dengan bisnis yang lebih nyata dengan berjualan gantungan kunci owl dan berbagai pernik aksesoris lainnya, saya berusaha membuka catatan yang telah lam hilang ini.

Alhamdulillah ternyata saya tidak lupa password catatan ini.

Sekedar mencatat dan meninggalkan jejak pertama di tahun 2012 ini.

Sekedar menghapus beberapa link blog yang sudah tiada karena tidak saya perpanjang sewa domainnya atau memang sudah di disable oleh blogspot.

Banyak yang sudah terjadi dan dilakukan di tahun 2012 ini, cuma satu catatan ini yang bisa ditulis.

Kategori:Kisah Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

