Beranda > Tentang Kami > Tahun Baru Harapan Baru

Tahun Baru Harapan Baru

Sudah lama tidak menulis di blog ini, sebuah catatan yang nyaris terlupakan. Terlupakan karena beberapa alasan diantaranya karena kesibukan didunia nyata.

Ya saat ini Alhamdulillah saya sekarang menjadi ditributor clodi (cloth diapers) atau celana bayi yang bisa dicuci ulang merk benicekids. Alhamdulillah banyak pesanan dari berbagai penjuru tanah air, sehingga saya sibuk packing, kirim ke kantor pos, JNE ataupun Wahana. Semua email, komentar di blog, sms, bbm, chatting via ym saya balas langsung …. (banyangkan betapa sibuknya😀 ).

Selain menjadi distributor benicekids saya juga masih sesekali menerima pesanan baju bordir dari para langganan dan membuat tas semangka di chicliks.

Ditahun baru ini mudah-mudahan segala kesibukan ini tidak berkurang dan berharap semoga semuanya berjalan menjadi lebih baik. Dari distributor diharapkan bisa menjadi Distributor Utama. Untuk menjadi distributor utama saya harus mengejar omset yang lumayan besar dan harus mendapatkan beberapa distributor. Buat Anda yang ingin menjadi distributor bisa segara menghubungi saya untuk mendapatkan syarat-syaratnya, terutama yang berdomisili di Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang.

Semangat, semoga bisa segera terwujud.

  1. shirley
    26 Desember, 2011 pukul 8:54 am

    Syaratnya apa mbk jd distributor? Sy didaerah jkt sel. Mohon info ya mbk ke email saya. Tks.

  2. Luce
    28 Desember, 2011 pukul 3:51 pm

    boleh tahu lebih lanjut soal distributor benicekids. Saya domisili Brebes (sebelah barat tegal)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

