Beranda > Humor > Kumpulan Status Lucu Facebook Catatan Saya

Kumpulan Status Lucu Facebook Catatan Saya

Status facebook memang bermacam-macam tergantung suasana hati penulisnya, berikut ini kumpulan status lucu dari teman-teman saya di facebook dalam catatan saya.

Sambil nunggu maghrib gmn kalo ngopi2 dulu?
#plak!

si suami memperhatikan dan membaca akta nikah yang dipegangnya itu lama sekali … kira-kira ada 30 menit. Dia lihat dari atas ke bawah, dari bawah ke atas. Membolak-baliknya berulang-ulang).
Istri: “Ada apa, Paa… koq lihat akta nikah saja begitu lama?”
Suami (suara lemas): “Akta nikah kok, gak seperti KTP dan SIM, ya… Koq gak ada tanggal kadaluarsanya, yah?!”
Istri: “Maksuddddd, luuu, itu apa!?”
beughh……..

3 cara perlakukan koruptor
1. Cara Islam: dipotong tangannya
2. Cara China: dipotong lehernya
3. Cara Indonesia: dipotong masa tahanannya
Merdekaaa!

Bpk presiden tny ibu penjual kue. Bpk: Sdh brp lama jualan? Ibu: Sdh hmpr 30 thn. B: Trus anak ibu dmn, knp gak ada yg bantu? I: Anak sy ada 3, yg ke-1 di KPK, ke-2 di Polda & yg ke-3 di DPR. Jd mrk sibuk sekali. Presiden gelengkan kepala krn kagum. Meski hny jualan kue, ibu ini bs jadikan anak2nya sukses (salah 1 indikasi keberhasilan pembangunan). B: Apa jabatan anak2 di Polda, KPK & DPR? Ibu: Sama..jualan kue jg!

6 org pesan minuman di Cafe.
0rg Bugis.: Krating ‘Daeng’.
0rg Manado:Extra ‘Jo’.
0rg Buton.:’La’ Segar.
0rg Papua.: ‘Ale-ale’.
0rg Jawa.: Mari ‘MAS’.
0rg Ambon bingung karna smua pesan minuman dgn Ciri khas daerah masing2.Karena nggak mau kalah dia teriak..’Beta’ Din…

Renungan minggu siang:
Belajarlah berendah hati dari jelangkung.
Meskipun sudah terkenal dan dibuat dlm film dg aneka versi
tetap rendah hati tdk spt artis2 terkenal lainnya..”datang tak dijemput, pulang tak diantar”.

Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMA…
Aku selalu bangun subuh untuk belajar…
Tapi suatu hari aku lupa pasang alarm..
Sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah..
…Lalu ayah menyiramku dengan KUAH INDOMIE..

ini ceritaku, bagaimana cerita INDOMIE mu?

PAK DE vs ROBOT

Pak De mlaku-mlaku karo bojone neng Ginza Jepang. Wis jam 2 awan durung mangan, mesti luweh tenan. “Mah luweh rak ?” jare pak De. “Iyo to yo, wetengku wis keroncongan” jare bojone.

“Wah nak ono restoran padang mesti uenak iki,” jare pak De. “Iyo mesti cepet, rak perlu kudu pesen barang,” jare bojone pak De. “Wah, kae ono restoran sing nyugohke robot,” jare pak De. “Ho o yo, nak robot mesti nyugohkene cepet, mrono wae lah,” jare bojone.

Robot teko nyedakki pak De, trus ngomong: “What is your nationality?” – “Indonesia,” jawab pak De. “Selamat datang,” jare robot nganggo bahasa Indonesia.

“Apa bahasa suku Anda?” robot takon meneh. – “Jawa,” jawab pak De.

“Sugeng siang. Badé pesen nopo?” jare robot nganggo boso Jowo.

“Canggih yo Mah,” pak De ngomong karo bojone.

“Ono lotek?” pak De takon karo robot.
“Ono” – “Pesen rong porsi”
“Porsi gede opo cilik? – “Porsi gede”
“Lomboke piro ?” – “Sing siji loro, sing siji sepuluh”
“Nganggo kangkung?” – “Yo”
“Nganggo timun?” – “Yo”
“Nganggo kol?” – “Yo”
“Nganggo kol Cino opo kol asli Jepang ?” – “Sing endi lah manut wae,” pak De wis rodo nesu.
“Kacange di uleg opo di blender ?” – “Kuarepmu !”
“Kacange setengah mateng opo mateng?” – “Goréng sing gareeeeng..!!”
“Nganggo bawang goreng rak ?”- “Nganggo…, asu !” pak De misuh banter banget.
“Dipiring opo dipincuk ?” – “Dipiring !”
“Lengone nganggo margarin opo minyak kelopo ?” – “Jelantah…. wedus !!” pak De nesu buanget soale wis sepuluh menit dewe.

Robot meneng, lampune byar pet ketap-ketip koyone lagi di proses. Kiro-kiro telung menitan robot té ngomong meneh: “Maturnuwun. Pesenan tak tompo. Mung rak iso di sugohke….”

“Nopo ? Aku wis ngenteni suwe banget, tanya-jawab karo koe, kok rak iso nopo to ndes?” pak De tambah nesu karo penasaran.

“Soale durung ono asu ne karo jelantah + weduse…..,” jawabane robot.

“Iso edian aku ! Yo Mah lungo ae, rak usah nguntal nang kene !!!” pak De ngloyor karo misuh2.

Robot: ???!!!!$$$$

Ada yang lucu beneran dan banyak juga yang nggak lucu dan garing …
Maih banyak status dari teman-teman saya yang lebi lucu dan bikin ngakak, tapi saat tulisan ini akan saya publish belum ketemu juga.🙂

  1. 21 Agustus, 2011 pukul 4:08 am

    Ha ha ha
    lucu ………………
    memang status facebook kadang-kadang membuat kita terpingkal-pingkal

    • 21 Agustus, 2011 pukul 4:10 am

      lumayanlah untuk hiburan daripada lihat status yang isinya keluhan muluk🙂

  2. Rojak
    7 Februari, 2012 pukul 8:54 am

    Lucuu abiezz

  3. Tia
    3 Maret, 2012 pukul 9:28 am

    hebt bnget deh

  4. 15 Maret, 2012 pukul 1:03 pm

    Tambah Lagi don’k……..

    Yang lebih Lucu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: