Beranda > Catatan Suami > Akhirnya Catatan ini bisa diupdate

Akhirnya Catatan ini bisa diupdate

Sebuah email bersubject security update …. , mengabarkan bahwa saya harus mengganti password untuk blog ini karena ada sesuatu dan lain hal.

Tercatat sudah berbulan-bulan saya tidak update tulisan diblog ini, karena memang saya lupa passwordnya. Ada beberapa catatan yang akhirnya tidak menemukan media untuk diabadikan dan terbuang dengan percuma.

Beberapa catatan tentang bisnis istri saya yang berjualan celana bayi anti bocor berlabel be nice kids, keliling dari posyandu-ke posyandu sampai jualan sistem online yang dikirim sampai Kalimantan Selatan bahkan sampai ke Bima dan Papua.

Catatan terbaru tentang usaha saya mengikuti dan menjual produk kesehatan yang dipercaya dapat membantu menyembuhkan penyakit jantung, ginjal, diabetes bahkan kanker. Sebuah testimoni dasyat dari saudara yang kebetulan sebelah timur rumah saya yang Alhamdulillah bisa berangsur sembuh dari tumor diususnya setelah mengkonsumsi produk ini. Produk minuman dari kulit buah manggis ini menggunakan merk XAMthone plus. Alhamdulillah sudah puluhan botol laku terjual dan InsyaAllah bisa membantu penderita penyakit kronis bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya. Berbisnis dan membantu sesama … mudah-mudahan cita-cita ini bisa terwujud.

Catatan terakhir tentu saja tentang Ramadhan …. catatan menyedihkan karena di ramadhan kali ini saya belum khatam Al-Quran.

Mudah-mudahan bisa bertemeu dengan ramadhan tahun depan dan InsyaAllah bisa lebih baik. Amin

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

