Beranda > Other > Semangatnya Kampanye Nge-Blog

Semangatnya Kampanye Nge-Blog

fressbooklogo1Kalau bisa mempengaruhi orang sekampung, pengennya aku mempengaruhi mereka dengan nge-BLOG, menulis blog bisa membuat kita tambah ilmu mengeluarkan pendapat dan membaca blog tambah ilmu karena banyak informasi yang didapat.

Kampanye nge-BLOG buat orang sekampung biar membuat blog dan ramai-ramai menulis dan membaca. Dulu angan-angan saya waktu pertama menjadi sekretaris RT adalah menulis NOTULEN RAPAT di blog, jadi buat warga yang pengen lihat hasil rapat RT bisa lihat di blog dan memberikan komentar.

Kampanye aku ngeblog kamu gaya Wedhuz Gunung seharusnya bisa juga diaplikasikan ke warga RT, tapi saya harus menyediakan komputer dan jaringan internet gratis buat warga yang mau ngeblog. Kalau mereka sudah ngeblog dan dapat penghasilan dari blog, baru saya tarik iurannya🙂

Kayaknya sebuah angan yang kosoong…. sekedar meramaikan saja

Kategori:Other Tag:,
  1. 28 November, 2009 pukul 4:07 pm

    Goal yang cukup menantang..mudah2an bisa terwujud di daerahnya agar bisa suka ngeblog.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

