Beranda > Wanita > KoNtes SEO ArisTia Wida ruKMi

KoNtes SEO ArisTia Wida ruKMi

Jalan-jalan kebeberapa blog saya menemukan sebuah KoNteS SEO aRisTia wida RukmI, lucu juga mengikutinya, sebuah kontes karena rasa cinta saat SMA, kayak Galih dan Ratna lah … cuma kali ini si Galih-Penyelenggara Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini mengekspresikan rasa cinta terpendamnya lewat sebuah Kontes SEO

Mantan kekasih ini ingin bahwa Aristia Wida Rukmi ini tahu bahwa dia masih mencintainya. CLBK atau Lemon Tea atau Termehek-mehek nich ceritanya?

Nggak tahulah cuma asyik juga kalau seorang gadis diungkapkan rasa cinta lewat sebuah KonteS SEO aRisTia Wida RukmI, klepek-klepek atau benci setengah mati…..

  1. 22 Mei, 2009 pukul 8:02 pm

    iya, baru aja aku jalan2 ternyata blog2 gratis yg kubuat tahun2 dulu masih bertebaran ada lebih dari 30 rata2 gak keurus, sayang juga, tapi keder mau mau di isi apa…kalo ada kontes seo kaya gini ,aku sukanya jadi punya ide untuk membuat artikel pada blog2 ga keurus tersebut, biasanya kalo sabar PR juga bisa naik, lumayan bisa buat PTR😀

    • 22 Mei, 2009 pukul 8:13 pm

      Memang saat pikiran mentok, ada kontes seo bisa bikin acara posting berjalan kembali

  2. 22 Mei, 2009 pukul 9:03 pm

    Mari kita saling serang dalam kontes seo aristia wida rukmi … biar sampyuh …

    • 22 Mei, 2009 pukul 9:11 pm

      Saling dukung saling serang … siapa takut Kontes SEO Aristia Wida Rukmi pakai wordpress.com saja bisa berbicara ….

  1. 23 Mei, 2009 pukul 7:10 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: