Beranda > Tips > Tips Memilih Tas Kerja

Tips Memilih Tas Kerja

Tas Kerja UnikMemilih tas kerja yang sesuai memang sangat penting. Jangan sampai penampilan rusak gara-gara nekat membawa tas kartun model Dora dan Sponge Bob Squere Pants.

Tokoh-tokoh tersebut memang sedang tren, tapi Anda tidak perlu bersaing dengan adik atau keponakan yang masih kecil. Berikut ini Tips memilih tas kerja yang tepat untuk Anda:

  1. Warna tas tidak harus sesuai dengan busana kerja. Anda bisa memilih warna turunan dari baju. Sebaiknya miliki tas kerja berwarna hitam, cokelat, putih dan satu warna favorit sebagai alternatif.
  2. Warna tas kerja yang ceria bukan masalah, teruata buat Anda degnan latar belakang pekerjaan kreatif. Pilih motif rantai yang unik sehingga tidak terlihat childish.
  3. Pilihlah tas kerja berdetail minimalis supaya lebih gampang dipadupadankan.
  4. Lebih tepat lagi kalau model tas sesuai degnan model sepatu yang Anda kenakan. Boleh tabrak warna asal masih sesuai.
  5. Tas kerja harus dapat diisi dengan dompet, agenda, ponsel, sisir, alat kosmetik dasar (bedak, lipstik, maskara) dan tisu.
  6. Pilih tas kerja yang cukup besar sehingga bisa memuat dokumen Anda. Paling aman seukuran kertas A4 (21cm x 29.7cm) sehingga kalau ada file yang harus dibawa pulang dapat langsung masuk ke dalam tas. Tas kerja yang besar akan membuat tangan Anda bebas dari hal-hal kecil yang tidak penting.
  7. Kalau Anda memiliki budget berlebih, investasikan satu tas kerja dari kulit yang sedikit mahal (hal ini bisa menaikan gengsi dan penampilan Anda di mata klien)

Sumber: tipsanda.com

Kategori:Tips Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: