Beranda > Lain-lain > t=v1+v2 ,Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami

t=v1+v2 ,Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami

Kata para blogger senior, pondasi utama sebuah blog adalah traffic…. Benar nggak ya teori ini?. Sebagai seorang pemula tentu saya harus membuktikannya.

Sebuah pembuktian akan membuat sebuah teori nyaman untuk kita jalani.

Berikut ini sebuah teori yang bisa untuk membuktikan teori tersebut.
—————- Copy mulai disini——————

Mohon baca baik-baik lalu terapkan dengan benar….

Sebuah filosofi mengatakan “Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik/strategi terbaik)” , inilah yang akan kita buktikan….apakah konsep kejujuran bisa kita olah menghasilkan traffic dan popularity yang lebih hebat dari konsep rumit para expert webmaster atau pakar SEO..?…
Saya yakin bisa asal konsep ini di jalankan dengan benar…,bila ini di terapkan pada web anda sesuai ketentuan maka:
-Web anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek promosi keberbagai tempat di dunia internet.
-Web anda akan kebanjiran backlink secara luarbiasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.

Jika Albert Einstein memakai persamaan e=mc2 untuk menggabungkan potensi masa dan kecepatan cahaya untuk menghasilkan energi nuklir yang luar biasa itu ,maka kita akan memakai persamaan t=v1+v2 untuk mnggabungkan potensi web saya dan web anda untuk menghasilkan traffic dan popularity yang luar biasa pula.

Jika Einstein menggunakan atom plutonium dan uranium untuk membuat bom nuklir, maka kita menggunakan Kejujuran dan ketepatan untuk membuat bom traffic dan popularity ini.

Yang perlu anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :

1.Buat posting artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste posting ini dan juga diberi berjudul : t=v1+v2 ,Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami
2-Selanjutnya Copy atau buat KALIMAT SAKTI yang ada di bawah nomor 4 ini lalu pasang di web anda pada bagian yang paling mudah dilihat pengunjung, misalnya di bagian atas sidebar:
3-Pindahkan atau ganti link atau alamat url posting saya (disini-1) menggantikan alamat url rekan saya (disini-2).
-untuk mengetahui alamat url posting saya dan posting yang anda buat adalah bisa dengan meng-klik judul/title posting yang kita buat ini.
4-Lalu isi alamat url posting anda pada pada disini-1 tadi. Jadi anda melakukan publish (terbitkan) 2 kali, setelah posting ini selesai anda buat lalu di terbitkan, dan lalu anda klik pada title (judul) posting untuk mengambbil/meng-copy alamat url posting anda dari address bar browser anda, lalu anda edit lagi posting tadi dan masukan pada link disini-1 itu.

Berikut tulisan “KALIMAT SAKTI” yang perlu anda pasang di bagian web anda (setelah di ganti link url-nya sesuai ketentuan di atas)

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…?…
Serahkan pada saya…, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!..Klik disini-1 dan disini-2
-Jadi setelah KALIMAT SAKTI ini di letakan di web anda maka: jika pengunjung meg-klik link disini-1 akan menuju link posting anda, dan jika meng-klik disini-2 akan menuju link posting saya…dan seterusnya kan terus terjadi mata rantai yang tak terputus seperti itu…
5-Di bawah ini ada 2 link :link anda (link web saya sekarang) dan link saya (link web rekan saya sekarang) . Maka ganti (alamatnya) “link anda” dengan “link url web anda” dan “link saya dengan link url web saya” (link rekan saya di hapus).
link anda
link saya

5-Selesai, siapkan counter tracker dan pengecek link misalnya sitemeter dan technorati untuk melihat hasil banjir traffic dan linkback web anda.

Apa itu t=v1+t2…?
t : Jumlah traffic yang akan di peroleh web anda dalam suatu hari
v1 : Jumlah pengunjung web anda dalam suatu hari
v2: Jumlah pengunjung yang dimiliki v1 (pengunjung dari pengunjung web anda) dalam suatu hari.

Traffic:
Misalnya, web saya ini atau web anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang.., dan semuanya menerapkan konsep kita ini (KALIMAT SAKTI) dengan benar, dan dari 50 orang itu masing-masing memiliki 50 orang pula pengunjung dari blog-nya , maka web kita akan berpeluang di kunjungi 50 ditambah 50 x 50 orang pada hari itu = 2550 orang , dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari ,karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet, setiap hari juga ada blogger atau web baru di dunia internet…BUKTIKAN

Popularity:
Misalnya, web kita memiliki pengunjung 50 orang dalam suatu hari, dan semuannya menerapkan konsep ini , maka dalam hari itu web anda akan mendapatkan 100 linkback ke web anda, yaitu sebuah link pada KALIMAT SAKTI dan sebuah link pada Link Saya-2 di kalikan 50. dan akan berpeluang meningkat terus hari demi hari….

Kenapa perlu di buat link link anda dan link saya pada posting…?
…hal ini untuk menjaga keabadian link kita, karena seperti kita tau link pada posting lebih kecil kemungkinannya terhapus….

Bisakah kita berbuat tidak fair atau tidak jujur menyabotase konsep ini, misalnya “menghilangkan semua link asal” lalu di isi dengan web/blog kita sendiri…? ….Bisa, dan konsep ini tidak akan menjadi maksimal untuk membuktikan Kejujuran adalah strategi/politik terbaik…..Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu…

————-Selesai————-

Note:
Untuk rekan-rekan blogger yang ada di web saya ini, anda boleh membuat posting denegan pola atau meng-copy dari tanda —Copy ulai disini—– sampai tanda ——-selesai———, atau silahkan juga ber-improvisasi membuat posting dengan pola keseluruhan posting saya ini, yaitu dengan memberikan sedikit sambutan atau basa-basi seperti posting ini….

Selamat mencoba, semoga konsep ini akan makin meramaikan,memeriahkan,memberi inspirasi dan memicu kreativitas dunia Blogger Indonesia untuk semakin lebih maju dan memiliki nama baik hari demi hari.

Kategori:Lain-lain Tag:
  1. 17 Oktober, 2008 pukul 8:49 pm

    hehe…sptnya ada yg jaga2 Bandwidth Limit Exceeded…nih makanya di posting disini…..

    oya ada kata : Web Indonesia-2 , di ralat jadi link saya ๐Ÿ˜€

  2. 17 Oktober, 2008 pukul 10:06 pm

    He he tahu aja …. memang sedang ada usaha untuk meningkatkan traffic dan page view di in-tips.com, cuma belum siap dengan bandwidth yang cuma 4 Giga …๐Ÿ˜†

  3. ali
    29 Oktober, 2008 pukul 9:39 pm

    mampir nih

  4. tyo
    25 November, 2008 pukul 4:57 am

    wah boleh saya ikutan join…maklum saya sendiri masih pemula

  5. tyo
    25 November, 2008 pukul 5:15 am

    waduh aq jadi bingung….bolak balik ya…..

  6. 26 November, 2008 pukul 8:28 am

    Bingun apanya Tyo?

  7. 26 November, 2008 pukul 7:51 pm

    Saya rasa emg jitu cara ini…

    Tapi apakah bisa mengelabui Google untuk cara yg satu ini???

    Bisa dapat Traffic tp nanti malah dikeluarkan dari Google krn Copy-Paste kyk gini.

  8. 27 November, 2008 pukul 9:58 am

    @ Zebhi : Nggak tahu juga ya… tapi kayaknya index digoogle aman-aman saja

  9. det
    11 Desember, 2008 pukul 8:07 am

    hehehehe… mantabssss…

    salam kenal๐Ÿ˜‰

  10. 12 Desember, 2008 pukul 5:01 am

    wah seru juga tuh

  11. 20 Desember, 2008 pukul 12:42 pm

    wah boleh tuh diiterapin……..

  12. 30 Desember, 2008 pukul 4:08 pm

    Salam kenal semuanya … [terutama kepada sang pemilik blog],

    wuiih ini perlu saya coba nih, resep yang sepertinya manjur. Akan dibuat posting begini di blog saya deh.

    thanks mbak (ibu?) lasya.

  13. 20 Februari, 2009 pukul 8:38 pm

    Emank’a ini beneran bisa ?

  14. 2 April, 2009 pukul 10:26 am

    Mungkin di coba aja. kalo ga….
    bisa dikasih petunjuk?

  15. indriyanti
    22 Agustus, 2009 pukul 8:52 pm

    binun deh!

  16. yudasta
    4 Januari, 2010 pukul 11:08 pm

    kenalan nih mau pak ikutan ngeblogs trims

  17. yudasta
    4 Januari, 2010 pukul 11:16 pm

    kenalan nih mau pak ikutan dan belajar ngeblogs trims

  18. 27 Oktober, 2010 pukul 3:33 pm

    mau coba ah…. berkunjung ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: