Beranda > Kisah > Konyol Gaya Gue ….

Konyol Gaya Gue ….

Geli juga baca postingansuami tercinta Tenggelam bersama Romadhon malah dapat PR yang menyelesi-in PR dari o-om.com … lagi pada ngomongin apa sih … PR-PR … ternyata ini adalah cara konyol untuk mendapatkan link popularity dan tambahan traffic (kalau beruntung) … ada-ada saja ulah para blogger ini.

Kalau saya bukan menjelaskan tentang siapa saya tapi ada beberapa tulisan konyol yang pernah saya tulis :

  1. Sandra Dewi Jangan Bugil Didepan Kamera tulisan ini asli hanya sebagai sebuah pesan moral dan KONYOLNYA sampai hari ini masih top post
  2. Tips Mendapatkan PR-5 KONYOL karena ternyata nggak ada TIPS-nya dan yang kedua KONYOL karena sudah nggak dapat PR-5
  3. You can create dvds quickly and easily postingan pertama saya, KONYOL-nya saya belum pernah mempraktekkannya, maklum nggak punya keping DVD-nya
  4. Settlement Quotes Play your Quizzes Postingan berbayar pertama yang KONYOL-nya saya nggak ngerti situs itu tentang apa … kalau ini KONYOL yang manis
  5. Kekonyolan terakhir adalah MENULIS POSTINGAN INI

Ayo saya mengundang : o-om dot com | in-tips dot com | free-7 dot net

Ketiga blog ini saya pilih karena menggunakan – (dast) didomainnya kayak 2 blog Konyol-ku c-2-l.blogspot.com dan m-lov.blogspot.com

Kategori:Kisah Tag:,
  1. 22 September, 2008 pukul 2:45 pm

    ha.ha. ternyata suaminya mbak tohhh…walah… sebenarnya yang konyol2 itu bikin dunia perbloggeran ini tetap nyaman dan ademmmm hi.hi.

  2. 22 September, 2008 pukul 3:03 pm

    Iya saya memang orang konyol he he … nyaman memang ngeblog dengan kekonyolan🙂

  3. 23 September, 2008 pukul 1:55 pm

    Konyol-konyol😆

  4. bc
    23 September, 2008 pukul 2:44 pm

    kalau soal posting yang konyol… aku juga tertawa dengan postingan dari Task Blogsvertise soal kartu kredit…ha..ha.. padahal… jangankan megang… ngurus aja ndak pernah…. apalagi naruh dalam dompet… ha..ha..ha..ha..

  5. 23 September, 2008 pukul 8:45 pm

    gue balikin dengan konyol juga PR-nya😀
    kita ada juga karena bapak-ibu kita dulu bercanda dengan konyol…jadi biar konyol bersyukur aja …hehe😀

  6. DEWI, SHAH ALAM-MALAYSIA
    5 November, 2008 pukul 9:10 am

    konyol tu ape ……….

  7. 12 Desember, 2008 pukul 4:56 am

    konyol itu ….gokil kali ya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

