Beranda > Kisah, Lain-lain > in-tips.com dapat PR-5

in-tips.com dapat PR-5

Masih ingat intips.com blog yang dibeli dari hasil kerja sampingan ternyata blog baru berumur 1 bulan ini sudah dapat PR-5😆 (lihat screenshot diatas…

Bukan sulap bukan sihir …. ini memang nyata dan tanpa tipuan camera😆
Hanya dibutuhkan satu buah komputer Pentium 233 Mhz dan jaringan Internet yang super kura-kura …

He he he .. buat suami tercinta jangan marah ya … ini hanya sedikit rekayasa kecepatan tangan dan kelambatan komputer.

Entah kenapa beberapa postingan ini saya sering membahas tentang Pagerank, mungkin terpengaruh dengan suami yang sering membaca tentang pagerank, alexa rank, dan cara ningkatin traffic …. (walau blog ini trafficnya menurun secara signifikan… ) biarin aja yang penting PR-5 ini😆 (sombong amit ..😆 )

Jadi lupa kalau saya sudah pindah ke rumah yang baru .. pengen tahu ceritanya .. bisa dilihat di sini :
Akhirnya pindah rumah juga

Untuk alasan kenapa nggak pernah posting lagi .. karena si komputer baru sibuk untuk “localhost” suami untuk membuat themes wordpress.

  1. 11 Desember, 2008 pukul 5:32 am

    waahhh selamat yahh:)
    boleh tau gmn caranya tuh bisa jd PR5…nulis tentang pagerank jadinya google tersanjung ya…akhirnya dapat hadia PR5 deh:)
    bagi2 tipsnya dong…maaf newbie nih:(
    balas ke email boleh kah?:)
    thxxx
    succes for u

  2. 11 Desember, 2008 pukul 5:32 am
  3. Rhineka
    29 Januari, 2009 pukul 1:45 pm

    Hai,,,,, kalau leh tau dinda Tomboy banget g sih ?

    soalnya aQ ngefen banget sm dia
    lez y !

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: