Beranda > Kisah > Karyawan PTR

Karyawan PTR

Walapun masih skala kecil, ternyata saya mempunyai karyawan sendiri untuk membuat review beberapa job yang masuk. walaupun sejak kembali menngunakan Bahasa Indonesia blog ini nggak ada job yang langsung ke Task Management, tapi memang khusus blog ini saya nggak ngambil job lagi, karena persiapan untuk jadi domain sendiri, saya khawatir kalau nanti terima job lagi malah dibanned account saya saat ganti domain. Sayang juga … walaupun sebenarnya saya belum baca perjanjiannya.

Untuk menyelesaikan tugas review saya dibantu seorang “karyawan” untuk menulisnya, saat kerjaan banyak (kerjaan rumah) saya serahkan kepada “karyawan” saya untuk menulisnya. Awalnya saya yang membuat garis besarnya kemudian dia yang menulisnya, tapi sekarang sudah saya serahkan semuanya kepada dia. Saya tinggal ambil job yang bisa saya kerjakan sendiri.

Masalah pembagian gaji saya bagi 50-50 soalnya saya hanya kerja ngambil job, sisipin anchor text dan posting saja, semua sudah diketik. Hemat energi dan hasilnya banyak. Hitung-hitung bagi-bagi rejeki.๐Ÿ˜†

Sekalian promosi : kalau ada yang ingin pekerjaan reviewnya saya buat bisa menghubungi saya.๐Ÿ˜†

kayaknya nggak mampu saya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Kategori:Kisah Tag:
  1. ogi
    4 Juni, 2008 pukul 8:33 pm

    enaknya kl dah punya karyawan gitu,
    jadi pengen jugaaa

  2. 4 Juni, 2008 pukul 8:43 pm

    Sebenarnya nggak karyawan sih, cuma paruh waktu, kalau dia sedang ngangur, tapi kayaknya banyakan ngangurnya soalnya bisa seharian didepan komputer๐Ÿ˜†

  3. style7
    4 Juni, 2008 pukul 11:16 pm

    amiinn…sebagai temen aku ikut seneng..biar nanti nggak ngomong , nyari duit dr blog cuma buat yg ahli….tepatnya buat orng yang bersemangat jika menghadapai tantangan:D
    aku juga belum kategori sukses, tapi cukup buat kebutuhan org levelku, klo buat levelmu mungkin kurang:D

    jadi bener mau ngerjain job2 review..mau ngerjain job2 di blog ku, ya sebagian , karena aku jg sebagian di bantu org jg dan 50-50 juga hehehe , karena kadang aku bete banget nulis review tuh, apalagi yg keluar tema pengetahuanku.

    ________
    Sama-sama saya bisa kan karena mengikuti jejak sang Suhu, cuma belum bisa meniru perolehan $$$-nya๐Ÿ˜€

  4. oom
    5 Juni, 2008 pukul 12:13 am

    wah sudah ada karyawan sendiri ya link…sukses dah.

    ________
    Bukan karyawan cuma “poco-an”๐Ÿ˜†

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

