Beranda > Kisah > Gaji Pertama Begitu Manis

Gaji Pertama Begitu Manis

Pagi ini setelah cek di ATM Mandiri, tenyata dana dari PayPal sudah masuk. Lumayan setelah menunggu 4 hari, sebenarnya 2 hari kerja karena saya withdraw ke Bank Mandiri saat hari sabtu.

Sebuah perjalanan panjang akhirnya saya bisa menyakinkan diri sendiri kalau mencari uang lewat Internet ternyata bisa. Sengaja kata bisa saya bikin tebal karena saya sering membaca kalau mencari uang di Internet khusussnya lewat blog sangat mudah bin gampang.

Setelah ikut program PTR selama 2 bulan akhirnya bisa juga diwithdraw. Untuk percobaan saya withdraw $50, lumayan bisa ntaktir suami dan beli celana, maklum celana saya sudah banyak yang nggak muat. Tambah Gembul kayaknya.

Eh .. lupa ternyata uang $50 itu kepake juga buat beli domain dan hosting in-tips.com buat suami tercinta. Mungkin sekarang sedang diutak-atik tuh hosting.😆

Bagi yang baru mulai cari uang lewat Internet, jangan putus asa kalau nggak dapat-dapat $$$-nya, mungkin program yang Anda ikutin sedang KO, he he🙂 .

Kategori:Kisah Tag:
  1. 4 Juni, 2008 pukul 4:27 pm

    saya tertarik dengan artikel ini, kira kira program PTR apa yang mbak maksud, google adsense kah ?

  2. 4 Juni, 2008 pukul 4:29 pm

    ngomomg-ngomong bisa tukeran link ?

  3. 4 Juni, 2008 pukul 5:17 pm

    Untuk mendapatkan duit saya pake blogsvertise Lumayan sekali posting minimal $7.5, tapi kebanyakan $10. Ikut aja tinggal klik

  4. ogi
    4 Juni, 2008 pukul 8:31 pm

    lumayan juga tuh sekali post 10$. BTW, PTR apaan sih

  5. 4 Juni, 2008 pukul 8:40 pm

    @Ogi : Blogsvertise.com lumayan, bisa langsung diapprove kalao o.gi.web.id kalau pake bahasa inggris dulu kayaknya postingannya sampai diapprove

  6. oom
    5 Juni, 2008 pukul 12:18 am

    wah selamat ya lik..

  7. 5 Juni, 2008 pukul 10:47 am

    @o-om : thanks o-om

  8. 5 Juni, 2008 pukul 9:43 pm

    makan-makan
    :d

  9. 14 Juni, 2008 pukul 8:27 pm

    enak nya gaji pertama, traktir donk🙂 lam kenal aja

  10. sahrudin
    22 Juni, 2008 pukul 11:11 am

    SELAMAT YA…..

    MBA…BOLEH DONG TUKERAN LINKNYA….
    MAKLUM…..BARU KENA SUSPEND…..HE,,,HE,,,

    BOLEH YA…PLEASE….

    http://tiphit.wordpress.com

    Mudah-mudahan dibales amalnya..hahahaha…

  11. 4 Juli, 2008 pukul 7:53 pm

    halo..
    saya punya kartu atm mandiri dan pastinya saya punya rekening di bank mandiri..
    trus saya udah punya acount paypal dengan email saya tapi, saya bingung n pingin tau dong cara masukin no kartu atm mandiri saya ke paypal juga cara penarikan dari paypal ke rekening mandiri saya..
    saya tinggal di serang banten, mandiri nya cabang serang..
    tolong pencerahanya..
    balas ke email saya..
    saya tunggu!!
    khantry
    british_only15@yahoo.com

  12. 5 Juli, 2008 pukul 11:16 am

    @kantry : Lalukan dulu verifikasi account Paypal kamu, dengan clik unverified di account Paypal kamu atau add cerdit card

    Untuk verifikasi kamu butuh no. vcc. Nomor vcc untuk kartu debit mandiri tidak diterima oleh PayPal saya sudah tanya ke 1400 (info Bank Mandiri). Saya menggunakan kartu kredit BNI untuk verifikasi account paypal saya.

    PayPal akan mengambil biaya administrasi $1.98 kamu akan dikirim 4 digit untuk verifikasi ke Paypal. Setelah verifikasi diterima uang $1.98 akan ditransfer lagi ke account paypal kamu.

    Semoga bermanfaat

  13. 8 Juli, 2008 pukul 2:36 pm

    PTR apa? aq gangerti, tapi mau dunk nyari duit lewat internet, enak, gausah ketemu muka

  14. 2 Agustus, 2008 pukul 11:25 am

    Pokoknya… Hidup PTR lah!!!

  15. 16 November, 2008 pukul 3:37 am

    wah salut deh

  16. 11 Desember, 2008 pukul 5:42 am

    wahhh selamat yaaa….saya aja br mau mulai nih:P

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

