Beranda > Kisah > Sebuah Pilihan antara $$$ dan …..

Sebuah Pilihan antara $$$ dan …..

Sebuah komentar dari Mbak Menik di komentar membuat saya terhenyak ….
Iya memang beberapa postingan saya agak “melenceng” dari tujuan utama saya membuat blog ini, tulisan saya akhir-akhir ini ditujukan untuk meraup $$$ dari dunia maya …. hasilnya lumayan … sejak di approve oleh Blogsvertise banyak job yang masuk tanpa harus ngambil dari Grab bag tasks malah ada sekitar 5 job yang nggak bisa saya selesaikan … maklum dalam sehari ada 2-3 job di task manager … kalau dikerjakan semua bisa-bisa sang suami nggak makan …😆


Saya ambil job yang sesuai dengan hati dan sesuai juga dengan bayarannya … he he, kadang-kadang saya bener-bener nggak ada ide dengan anchor text yang diberikan …. walau udah buka situs advertiser tetep saja blank …. mungkin karena Bahasa Inggris saya yang cuma sampai tingkat Taman Kanak-kanak di Inggris he he🙂 .

Kategori:Kisah Tag:
  1. 28 Mei, 2008 pukul 7:36 am

    aku tetep bertanya…
    ne mosting pake boso jowo brapa bayarane ???😆

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

