Beranda > Kisah > Blog Acak Adut

Blog Acak Adut

Temanku, seorang Insinyur Pertanian, menulis buku tentang agama. Eh, dia ditegur oleh seorang Guru Besar Agama, “Kamu ini ‘kan Insinyur Pertanian… Lebih baik ngurusin swah, ladang dan hewan ternak, Ngapain bicara tentang agama?”

Temanku diam, Aku sedih…


Malamnya aku mimpi bertemu dengan Nabi, “Rasul Allah, koq begitu jadinya? Apa iya, menulis buku tentang agama adalah monopoli para Guru Besar Agama?”
Sang Nabi tersenyum, “Kenapa heran, selalu begitu ‘kan? Dulu, sebutan orang seperti itu adalah ‘Ahli Kitab’. Sekarang, sebutannya ‘Guru Besar’, ‘Cendikiawan’. Demikianlah arogansi mereka! Untung aku tidak bertemu dengan dia. Kalau nggak, akau pun akan disuruh ngurusin onta dan kambing. Aku pun akan ia tegur, “Ngapain bicara tentang agama? Urusin saja daganganmu.”
Masih dalam mimpi alu menyalami Nabi. Hatiku terhibur dan aku pun tertidur pulas… “Anand Krishna”


Sebuah ilustrasi diatas mungkin akan menjawab pertanyaan orang mengapa dalam blog saya ini sesekali membahas tentang SEO, sesekali membahas tips ini dan tips itu atau bahkan bercerita dan beranalisa yang nggak tau juntrungannya. Tidak harus menjadi ahli, atau harus sesuai dengan bidang studi yang digeluti untuk menulis sebuah blog. SEO ditulis oleh eorang ahli IT akan lebih sip dan mudah diterapkan, Seorang ahli SEO pun akan mendapat gambaran tentang SEO dari sudut pandang orang biasa-orang yang nggak ngerti tentang SEO. Seorang Ahli Kecantikan mungkin bisa melihat tips dari orang cantik (narsis😆 ) yang nggak ngerti kecantikan dan mengerti kecantikan dari sisi orang yang nggak ngerti kecantikan.

Ketika saya ditanya seorang Sahabat tentang isi blog saya, saya menjawab dengan singkat Blog Acak-Adut, terjemahan bebas Acak-Adut menurut saya adalah bebas tanpa tema sesuka hati sebebas angan….

Kategori:Kisah Tag:,
  1. 2 Mei, 2008 pukul 9:29 am

    iya kadang saya juga sering memposting yang terbalik 180 derajat dari tema blog

  2. 2 Mei, 2008 pukul 4:42 pm

    yang penting terus nulis kan?😀

  3. 2 Mei, 2008 pukul 7:23 pm

    @arifudin dan @ Rizki : Yang penting terus nge-blog, kalau bisa dapat penghasilan dari blog.. bukan begitu😆

  4. OOM
    2 Mei, 2008 pukul 10:30 pm

    biar acak adut yang penting focus ke blognya🙂

  5. 4 Mei, 2008 pukul 4:47 pm

    @o-om : betul o-om

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: