Beranda > Belajar, Kisah > Si Pencemburu itu bernama Google

Si Pencemburu itu bernama Google

tom and jerrySejak pertama saya membuat blog saya dikenalkan dengan Blogspot, alasan pertama saya membuat blog adalah untuk mendapatkan $$$ dari menampilkan iklan Adsense, dan saya berhasil menggaet sang Adsene untuk bersanding dengan blog saya.

Seiring berjalannya waktu ternyata $$$ yang menurut teman saya akan didapat dengan mudah-pun tak kunjung bertambah, ibarat piara Tuyul ini Tuyul-nya Tuyul dan Mbak Yul jadi cuman bisa kejar-kejaran sama Tuyul Samson dan Tuyul Pampam, Gagal maning-gagal maning Soon.

Earning account Adsense yang berhasil didapat untuk 2 account saya dan mas arif (jaga-jaga kalo yang satu kena banned😆 ) tersebut berkisar $52 dengan rata-rata pendapatan perbulan $4.

Dengan kondisi ini saya berusaha main mata dengan yang lain, ibarat cinta ternyata tidak bertepuk sebelah tangan akhirnya TLA (walau nggak laku😦 ), Blogsvertise dan Smorty akhirnya kena juga rayuan gombal. Dari Blogsvertise saya earning $36,5 (4 postingan) dan Smorty $12 (2 postingan) dengan waktu hanya 3 minggu, jumlah yang besar buat blogger gadungan macam saya ini😆 .
Sebelum $$$ virtual (masih tulisan belum ada tulisan “paid” kata orang jawa pait alias pahit🙂 ) itu masuk ke account PayPal ternyata ketahuan sama “istri tua”, ya Google.com.

Akhirnya blog yang untuk cari $$$ ibarat tinju sudah kena pukulan Mike Tyson langsung mencium kanvas …. dari PR-3 langsung PR-0 KO.😦
Ibarat Film Ayat-Ayat Cinta ternyata Maria, Noura dan Nurul sebentar lagi mungkin pergi meninggalkan si Fahri (blog saya) ….. Nasib … ternyata Hembusan Ayat-Ayat Cinta saya harus berakhir ditengah jalan, Polygami kami ternyata tidak berjalan mulus.
Ternyata Google memang pencemburu….. nggak mau dipolygami walaupun sama-sama dapat nafkah (dari pemasangan iklan di blog saya)😆

Kata Mas Arif “Begitulah Cinta Deritanya Sungguh Tiada Akhir”
kata ini senjata rahasia mendapatkan saya😆

Kategori:Belajar, Kisah Tag:,
  1. style7
    25 April, 2008 pukul 11:31 am

    hehe.. spt yg sy tulis PR dan SEO punya jalan akhir yg berbeda, klo bicara earning, sy dg frree-7.blogspot jg start-nya salah, krn wkt itu sy lg di hantam revolusi kehidupan dan terpaksa sy harus kerja jd org kantoran/karyawan , yg banyak bengong-nya dlm jam kerja sehari-hari , nah waktu kosong itu yg sy pakai iseng2 bikin blog ,makanya dulu start-nya tutorial nggak ada pikiran cari duit dg blog ,malah sy ngerjain web perusahaan dan client2-nya , ya meski di bayar dg harga nggak ada 10% nya dari nilai julal tp bener2 nggak kreatif bin bego ..hehehe jd sama2 mulai dr nol lasya , wah ..sedih deh posting km bikin aku inget masa lalu

  2. 25 April, 2008 pukul 11:46 am

    Iya memang berangkat dari nggak ngerti sama sekali, baca-baca tutorial… akhirnya bisa bikin blog (walaupun semrawut🙂 ) trus kenal cara ganti temp, tukeran link dan dapat PR…. sampai saat ini saya masih nggak ngerti SEO, tahunya CEO yang suka marah😆 Saya sempat tanya Editag kenapa blog-ku dapat PR-3 dan gunanya untuk apa .. he he (bego baget) tapi setelah baca free-7.net akhirnya dapat juga pencerahan… walaupun secara logika saya belum memahaminya .. mungkin Mas Arif sedikit ngerti … kerjaan dia bikin sistem dan flow chart…..
    Biarkan saja mau PR-0 atau PR-10, toh dengan bisa dapat temen-temen yang baik dan saling bertukar pengalaman walaupun secara pribadi belum pernah jumpa tapi dekat dihati🙂

  3. 25 April, 2008 pukul 11:31 pm

    aku jugah gak mikirin SEO kok, tapi kalo SEGO aku mikir….
    kalok sayah sih apalah artinya PR….

  4. Rere
    26 April, 2008 pukul 4:44 am

    Kapan-kapan saya diajari, mbak….
    Gak bisa-bisa ma Adsense😛

  5. 26 April, 2008 pukul 5:59 am

    aku setuju dg mas slamet, lebih baik mikirin segonya hae….he…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

