Beranda > Tak Berkategori > Saatnya Mengabdi

Saatnya Mengabdi

Saya hanyalah debu di luasnya padang pasir.
Saya hanyalah buih diluasnya lautan.
Setelah sekian lama hanya menjadi pendengar saatnya berperan aktif.


Saya termasuk orang yang nggak pernah dan nggak suka menonjolkan diri di Masyarakat, karena saya mengambil falsafah hidup dikampung “Standart terendah hidup dikampung adalah tidak menggangu tetangga” jadi setiap ada pertemuan RT saya hanya mendengarkan dan menjalankan hasil keputusan Rapat RT tanpa komentar didepan maupun dibelakang Rapat RT.
Saya merasa enjoy dengan pilihan saya. Hidup terasa nyaman dan damai, tidak pernah berkonflik dengan tetangga.

Tetapi setelah pergantian Kepengurusan RT, saya ditunjuk menjadi Sekretaris RT. Suatu jabatan yang sebenarnya tidak asing bagi saya, Saat mahasiswa dulu saya pernah menjadi Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Elektro dan Sekretaris Umum dalam kepanitaan OSPEK Senat Mahasiswa.
Setelah menerima berkas dari pejabat Sekretaris lama, saya pilih-pilih lagi arsip yang ada, sebenarnya semua arsip tersimpan dengan baik tapi tidak dikelompokkan, mungkin ada beberapa data yang harus dibuatkan database sederhana biar lebih teratur.

Tantangan kedepan harus dihadapi dengan minimnya dana kas RT, sepertinya harus membuat beberapa proposal untuk pembangunan jalan dan memperbaiki drainase di kampung.

Saatnya mengabdi

Kategori:Tak Berkategori Tag:
  1. 31 Maret, 2008 pukul 8:23 pm

    yang penting mengabdi dengan setulus hati
    gimana ?
    setuju ?

  2. 1 April, 2008 pukul 3:16 pm

    Iya setuju …
    Segala sesuatu harus didasari dengan keiklasan agar segala sesuatunya berjalan baik …

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

