Beranda > Tips dan Trik > Tips Merawat Jam Tangan

Tips Merawat Jam Tangan

carfield.jpgJam Tangan, sebuah aksesoris yang biasa digunakan oleh Pria dan Wanita. Berbeda dengan saya yang nggak pernah menggunakan Jam Tangan, buat apa jam yang ada diblogger kalau masih pakai jam tangan he he he, atau buat apa Handphone ada jam-nya kalau masih pakai jam tangan.

Berikut ini saya sampaikan tips merawat jam tangan bagi Anda pemakai jam tangan.

  1. Usahakan jamtangan selalu kering. Meski memiliki teknologi waterproof dan stainless stell, air yang terus menerus dibiarkan membasahi jam tangan akan memiliki efek merusak, bahkan mampu menimbulkan karat.
  2. Jangan dikenakan pada saat melakukan aktifitas berat. Hal ini akan menghindari resiko terpapar oleh panas, goncangan, cairan kimia maupun kerusakan mekanis.
  3. Bersihkan dengan sabun lunak yang tidak reaktif. Khusus bahan kulit, kristal atau berlian cukup gunakan kain kering dan bersih. Sabun digunakan dengan konsentrasi rendah, serta jumlah yang seminimal mungkin.
  4. Juka terjadi kerusaakan sebaiknya dibawa pada layanan servis sesuai merk jam tangan anda
  1. free7
    10 Maret, 2008 pukul 1:18 pm

    Kayaknya penulis menyatu banget dg blog ini . perasaan dan pikiran penulis seperti ada dlm setiap kata ,membaca artikel2 disini seperti sedang mendengar keluarga sendiri yang bicara.., bersahabat, kekeluargaan, bersahaja, unik , dan bermanfaat…alami buanget…..
    kalo si enda nasution atau oom suka di sebut bapak blog, maka blog ini aku sebut ibu blog ya…auranya keibuan asli sih ..doohh jadi pengen pulang n bobo di elus2 kaya boneka barbie itu….:D
    BTW aku jg ga pernah pake jam tangan …bintangnya sama kali ya…tapi kok nulis tips jam tangan😀 aku mau bikin kopi dulu lasya

  2. 10 Maret, 2008 pukul 3:18 pm

    Memang kami berdua tidak senang mengenakan jam tangan, ada beberapa alasan seperti saya tulis diatas, lagi pula kalau pakai jam malah sering-sering lihat jam jadi nggak bisa santai😀

  3. Arham Haryadi
    11 Maret, 2008 pukul 9:07 pm

    artikel kecil bermakna…🙂

    salam blogpreneur
    arham

    Terima kasih komentar-nya mas Arham….

  4. dharmawan
    2 Oktober, 2009 pukul 9:06 am

    hanya copy paste……..

  5. 14 Januari, 2011 pukul 11:48 am

    sabun apa y mb?
    ad reccomend gak??
    takut salah hikss

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: