Beranda > Kisah, Lain-lain > The Rock

The Rock

Sore ini suami tercinta pulang dengan membawa CD The Rock, mungkin ini CD pertama bergenre Rock yang pertama dibeli setelah sekian tahun, padahal saat kuliah dulu kaset musik-nya semua bergenre Rock dan Alternatif… dari Nirvana sampe Metalica atau lokalan ada Pass, Pure Saturday dan Indi Label buatan Arek Malang dan Cah Kendal bergenre Underground. Musik rock sudah lama ditinggalkan mengapa sekarang membeli lagi… saya bertanya karena nggak ada keyboard-nya (organ) katanya bukan rock kalo masih pakai organ …oooooo.

Setahu saya dia tidak suka dengan Ahmad Dhani yang sering ember didepan TV mengumbar aib keluarganya… kenapa beli CD-nya. Ternyata dijawab harus dibedakan secara pribadi dan hasil karya seni-nya….. oooooooooo.

Dia juga senang menonton e-lifestyle di Metro TV padahal pembawa acaranya Roy Suryo yang secara omongan hampir sama dengan Ahmad Dhani soal Technology, tentang keaslian suatu data atau apalah…, ternyata karena isi acaranya bagus… tetapi lebih asyik kalo yang memebawakan acara Mutia Hafid atau Frida Lidwina katanya… terang aja cewek……

Tetapi berbeda dengan kalo menonton sinetron…walaupun secara cerita katanya nggak bermutu kadang-kadang dia nonton juga…. katanya kalao yang main Bunga Zaenal atau Sandra Dewi nggak penting ceritanya yang penting yang main… oooooo.

Tidak hanya Amerika yang menerapkan standar ganda, Suami tercinta-pun menerapkan standart ganda untuk kebutuhan hiburannya….

Tetapi standar itu tidak berlaku kalo dengan Dian Satro.. orang dan karyanya semua suami senang…… katanya wajahnya mirip saya…..

Huuuuuu he he he

  1. 6 Maret, 2008 pukul 11:27 am

    he he he he ..

  2. 7 Maret, 2008 pukul 9:04 am

    wah suaminya nge-rock..hrehe

  3. 8 Maret, 2008 pukul 8:00 am

    Iya rocker berhati Rinto he he he

  4. elexyoben
    11 April, 2009 pukul 7:30 pm

    MOHON RESTU ALBUM KEDUA “ANTOLOGI JIWA-JIWA”

    Salam Gerilya,
    Mohon hapus jika anda tidak menghendaki usaha gerilya ini mampir di blog anda., sebaliknya terima kasih sekali jika anda sudi merubahnya menjadi postingan dalam blog anda

    Kami telah mengupload seluruh lagu ELEX YO BEN dalam album pertama GENDING BEJAD. Silahkan di download secara gratis di blog ini.

    Hingga akhir April 2009 kami akan melakukan proses recording album kedua yang kami beri judul “ANTOLOGI JIWA-JIWA.” Dalam album tersebut, EYB berjanji untuk menghadirkan karya yang bisa dipastikan beda dari album sebelumnya.

    Pantau kabar terbaru EYB yang selalu kami beritakan lewat blog http://elexyoben.wordpress.com/ ini. Sejumlah video klip, kontak person, data, untuk berbagai kerjasama atau sekedar menyambung relationship juga bisa anda dapatkan dalam blog ini.

    ELEX YO BEN (EYB) are
    DIONYS DHEWANINDRA : All Song/lyric/vocal/video klip maker
    RHINDRA SUSPA : All Instrument/Composer/rec/mixed

    SELAMAT MENDOWNLOAD DAN MENIKMATI ALBUM GENDING BEJAD BERIKUT INI :
    PEREMPUAN DI BATU NISAN.mp3 (3:35)
    MY WIFE VERY DANGEROUS.MP3 (3:36)
    THE PANU FANS CLUB.MP3 (3:36)
    SAAT KU BRUTAL.MP3 (3:03)
    LOVE EMANG ANJRIT.MP3 (4:08)
    PERANGKAP ROCK N ROLL.MP3 (3:41)
    ANAK STUDIO.MP3 (2:21)
    SI BAJU BIRU ( Hikayat Homo ereczionizt).MP3 (3:09)
    GENDING BEJAD.MP3 (8:00)
    ROCK DIJIDATMU.mp3 – Solo gitar (8:30)
    MY WIFE VERY DANGEROUS LIVE ACOUSTIC VERSION.mp3 (3:40)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: