Beranda > Lain-lain > Sebebas Angan

Sebebas Angan

anganSalah satu alasan mengapa saya membuat blog ini adalah bisa menulis apa yang ada di benak saya tanpa terbatasi dengan tema seperti salah satu blog saya disini yang mandek karena saya kehabisan materi… dan tentu saja kendala bahasa… he he.

Menulis sebebas angan dengan tentu saja tidak mendiskreditkan pihak manapun atau berusaha semampu saya untuk tidak menyinggung pribadi lain.

Hari ini saya membaca dua buah blog orang terkenal … (tapi maaf saya baru mengenalnya sekarang ini) beliau berdua menulis tentang kemerdekaan tulisan dan tentu saja komentar miring tentang tulisan mereka, anda bisa melihatnya disini dan disini. Sebuah tulisan dalam blog yang membuka kotak komentarnya pasti mengundang komentar miring atau komentar tegak hehe…

Kalau saya menulis sebebas angan dan silahkan berkomentar sebebas angan….

Kategori:Lain-lain Tag:
  1. oom
    3 Maret, 2008 pukul 6:03 pm

    semoga di WP bisa lebih berkreasi dalalm tulisan..sukses selalu lik dan arif🙂

  2. 3 Maret, 2008 pukul 7:25 pm

    terima kasih o-om, sebenarnya disemua media bisa mengkreasikan diri tergantung dari tema yang pilih, diblogspot bisa berkreasi tidak hanya lewat tulisan tapi juga widget-widget yang lebih kreatif kan ada tutorial hebat http://www.o-om.com, cuma tema yang kami ambil disini lebih bebas tanpa mengikuti benang merah kayak diblog-blog kami di blogspot.

  3. 4 Maret, 2008 pukul 7:29 am

    B e b a s tetapi bertanggung jawab. Bukankah begitu?

  4. 4 Maret, 2008 pukul 8:25 am

    Betul sekali Pak Budi Raharjo, wah yang punya blog datang…

    terima kasih pak komentar-nya

  5. 4 Maret, 2008 pukul 10:56 am

    yap, bebas tp tg jwb…
    bilang aja pemerintah kt itu dr dulu DODOL nggak punya udel n hatinurani…kok bisa2nya rakyatnya pada mati dan sengsara kena bencana dan pernah ada yg mati kelaparan tp mereka bisa cengar-cengir di depan kamera TV menerima tamu2 negaranya…biaya menyambut G.W.Bush abis milyaran dlm skejap ada , tp kasus lapindo dg anggaran lebih kecil blm pernah kelar…..
    Apa karya SBY di kepemimpinanya….??
    aku tg jwb bilang Iwan free7 yg ngomong …laporin sana…wkekekekek😀

  6. 4 Maret, 2008 pukul 1:52 pm

    Memang disini bebas mau ngomong apa saja, tetapi bertanggung jawab.

    Boleh juga ngomongin pemerintah, hukum, kesejahteraan dll. Atau boleh juga ngomongin Jaksa yang ketangkap Basah sedang disuap juga boleh, sudah ketangkap malah bilang kalau itu urusan bisnis, memang pejabat boleh bisnis….

    Aparatur penegak hukum malah korup, Apa Kata Dunia…….

    Tetapi walau bagaimanapun juga Aku Tetap Cinta Indonesia

  7. 5 Maret, 2008 pukul 12:41 am

    malem mampir…
    yap ..aku jg cinta gadis Indonesia(dan tanah tumpah darahku) (…meskipun dah banyak gadis Indo yg di perkosa, di aniaya di negara orang (para TKW..juga TKI -nya ..etc..), dan para Loreng tentara yg di gaji itu tdk bisa melindungi rakyatnya….Indo ini nggak usah pake tentara aja-lah..pake pramuka aja yg gajin-nya suka-rela.
    Biarpun secara Ideology Islam G.W.Bush itu jenis spesies kafir ,tp dia lebih Oke dr sudut pandang rakyat, tau kalo yg nggak merasa jd rakyat…si DODOL Bush itu hari pertama WTC di hantam teroris….hari itu jg turun ke lokasi, esoknya siapkan tentara esoknya lg menyerang…itu bukti itikad tanggung jwb pemimpin yg merasa kelurganya makan dr rakyatnya juga….weheheheh

    Pokoknya aku cinta gadis Indonesia

  8. 5 Maret, 2008 pukul 2:47 pm

    Ini kisah saat saya mampir diWarung depan Pabrik

    Penjual : Pak kapan pemilihan presiden?
    Saya : Lho kok tanya pemilu presiden memangnya kenapa?
    Penjual : Presidennya mau saya pilih lagi… biar tambah hancur lebur
    Saya : ooooooooooooo

    Sungguh ironi yang dijalani rakyat Indonesia dijaman Merdeka masih saja terjajah secara ekonomi oleh penguasanya sendiri.

    Teringat saat demo menjatuhkan orde baru, dalam benak kita bisa lepas dari rezim militerisme ke era keterbukaan yang lebih baik, ternyata malah sekarang terbelenggu dalam kemiskinan ekonomi….

    Jadi merasa bersalah…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: