Beranda > Kisah > Kepompong, Sinetron Terbaik versi Catatan Lasya

Kepompong, Sinetron Terbaik versi Catatan Lasya

Persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu

Sebuah soundtrack sinetron remaja di SCTV, terdengar setiap sore sepulang sang suami tercinta pulang kerja. Sinetron kepompong ternyata yang ditontonnya. :)

Keluarga kami sebenarnya anti sinetron. Suami senang nonton berita dan film, sedangkan saya lebih seneng nonton film kartun dan film lepas daripada infotaiment dan sinetron. Infotaiment senengnya ngegossip dan mengorek aib orang lain, sedangkan sinetron malah memberi contoh yang tidak baik, gila harta, jabatan, saling iri dengki dan semua contoh nggak baik ada disini.

Berbeda dengan KEPOMPONG, sebuah sinetron remaja yang memberikan teladan tentang persahabatan 4 cewek dan 1 cowok yang membuat geng bernama rainbow. Perasaan saling menghargai sesama teman, memberi support dan saling bekerjasama untuk mencapai tujuan baik. walaupun diciptakan konflik antar sahabat tapi penyelesaian yang diambil patut untuk menjadi tauladan.

Walau kadang ada adegan ya nggak pantas misalnya saat acara camping, cowok dan cewek tidur dalam satu tenda yang sepertinya tidak pantas ditampilkan.

Dari pengamatan saya sinetron ini layak ditonton oleh anak-anak dan remaja sendirian, tapi alangkah lebih baik jika didampingi orang tua.

About these ads
Kategori:Kisah Tag:,
  1. Rika
    3 Desember, 2008 pukul 1:03 pm | #1

    yupzzz…
    mmg bnr ni sinetron yg bbda
    sinetron yg mncritakn p;shbtan…

    n qt2 jd tw ap mkna sbnrya
    pshbtan ntu…

  2. 3 Desember, 2008 pukul 7:13 pm | #2

    Betul Rika, persahabatan yang diselingi kekocakan

    • Anez
      9 Oktober, 2009 pukul 12:31 am | #3

      Ae lasya,mang’a u ckep gtu…?

      • Anonymous
        12 Oktober, 2009 pukul 3:22 pm | #4

        tp mang ccok kok k’mikha.. aku cyang k’mikha….. bellaa….

  3. 3 Desember, 2008 pukul 10:42 pm | #5

    baru kepompong ajah udah bagus ya…. nunggu episode kupu2 :D

  4. ariniderii
    4 Desember, 2008 pukul 7:55 pm | #6

    keren !
    cerita kepompong mank rame..
    beda !
    ga kyk sinetron yg lain..
    sukses yh !

  5. Rvan
    4 Desember, 2008 pukul 7:58 pm | #7

    Ya…!Mmng bnar crita sntron nie bgus!Tp mnrt sya bgusan pemainnya(baby)

  6. imannurzaman
    4 Desember, 2008 pukul 10:50 pm | #8

    paling bagus karna sebuah persahabatan tidak akan hancur
    karna sesuatu yang ga panting

  7. capoenk
    6 Desember, 2008 pukul 9:48 am | #9

    numpang nanya donk, sapa sih yg peranin chaca di kepompong??

  8. nadia
    6 Desember, 2008 pukul 2:07 pm | #10

    keren..
    laen dr pda yg laen..
    pa agy pemain’a..
    kocak..

  9. 6 Desember, 2008 pukul 8:48 pm | #11

    Lam kenal

    Buat penggemar Derby Romero dan sinetron kepompong klik di sini

    heboh !!! Baru 2 jam di-posting udah masuk 12 top hits dengan pengunjung lebih 100 dengan kata kunci derby romero dan sinetron kepompong

    Berarti, sinetron ini lagi diminati.

    Sukses!!!

  10. MR.R
    8 Desember, 2008 pukul 9:12 pm | #12

    ok..ok lagi2 sinetron tapi gw rada bisa seh nonton sinetron ono ampe abis.. ya lumayan beda aja sama sinetron2 laen yang kebanyakan ceritanya busuk audah gitu lama lagi udah mati idup lagi idup lagi…
    Btw gw rada tertarik sama kareakter baby di sinetron ini ada info tentang dia ngak juzz pengen tau aza ngak ada maksud laen dan ngak ngefans juga…

  11. INDRA
    9 Desember, 2008 pukul 11:26 am | #13

    that’s right….
    kepompong adl sinetron paling bagus….

  12. 9 Desember, 2008 pukul 11:37 pm | #14

    buat yg demen sama Dinda kirana yg jd Beby di Kepompong
    ada forumnya sndr loh!!
    di http://www.dindakirana.tk
    Join Yah!! :D

  13. lapriaz
    11 Desember, 2008 pukul 8:02 am | #15

    derby romero keren bangeeeeeeettttzzzz dia kan yang jadi sadam di petualangan sherina?oh ya ternyata derby juga pintar nyanyi. apa benar derby cinlok ama lawan mainnya yang jadi chacha di sinetron kepompong?

  14. Lia
    12 Desember, 2008 pukul 3:17 pm | #16

    sUMpaH…b9s bgT sNtroN’y
    aPaLg karaKter dri kLiaN tU sMa bgt kYa Qt b’5
    kLiankaN dE raiNboW tP kLo Qt tE_Te_eM n Qt t’bNtuk dr 11 Jan 08,,Qt Jg ada 4 ceWe n 1 coWo,,
    ko bs sma gTu y

    pNgN dEcH Qt b’5 kTMu kLian

  15. iraa
    12 Desember, 2008 pukul 9:50 pm | #17

    kerenn bgd ..
    crita’a patut tuk d tonton..
    klo gag nnton,,
    di jamin nyesel abiss…
    cayo tuk de’rainbow….

  16. 13 Desember, 2008 pukul 11:49 am | #18

    Luthu bgd . .

    SiNETRon terzeru !

  17. 13 Desember, 2008 pukul 11:51 am | #19

    It’s so qyenz low ………………..

  18. MiLa
    13 Desember, 2008 pukul 1:29 pm | #20

    mmmhh..
    ktax adda Kepompong iiank bru iia?
    Mereka smwa bju skulx wrna ijo..
    trus Helen gg pke kcamta..
    rmbutx d’iket dua..
    bner gg?
    iiank maindh mreka smwa..
    tapi msih sgera..

  19. nisa
    13 Desember, 2008 pukul 7:03 pm | #21

    kepompong tu mank bagus banget dech………….
    gw kasi’ 100 jempol dech apalagi pemainnya gw suku banget ma chacha n indra pokoknya gw tunggu truz lanjutan critanya tp jgn ngeboseni ya……………………….

    from nisa porong, surabaya jawa timur

  20. nisa
    13 Desember, 2008 pukul 7:26 pm | #22

    kepompong tuch filmnya bagus bngt q suka bngt ma film ini apalagi ma pemainnya chacha ma indra q ngefanz berat tu ma 22nya filinya nya maju truz ya.,………………………………………….,
    q tunggu truz kelanjutan critanya okey………………………

    from nisa ,porong, surabaya, jawa timur,.

  21. 14 Desember, 2008 pukul 11:36 am | #23

    Q^stuju bangeTs kalo sinetron kepompong emanG seru abiezzzzz….sinetron ni3 ngajarin Qta supaya m’jadi sHbt yg baek and..sllu sama2..sukses truz ya bwt de rainbow…cahyooo!!!!
    oy..derby Qmu ganteng abiez and w ngefans bgt ma chacha…

    from donna dr rajeg, tangerang…

  22. 14 Desember, 2008 pukul 11:39 am | #24

    oya tisam ya bwt shbt_Q risa,devi,tiara,and genk w,virgin violet…moga za pershbtan kt kya de rainbow ok…

  23. Dea
    14 Desember, 2008 pukul 11:58 am | #25

    Sinetron KEPOMPONG mank kyen abiezz….
    Beda ma sinetron yg laen..
    Pa lgi ma pemainnya aq ngefens bngett ma mreka..
    Terutama K’ Derby,kreeennnnnnzz bnget sich!!

  24. Dendy
    15 Desember, 2008 pukul 5:18 am | #26

    Gw sluT dEch ama derainbow yg slalu kmpak mchin mslah,
    gW pLing ska krakter baby disni, krna dy tuch imut bgt, aplgi klu lgi cmbrut , mkax tmbah mnis dech,
    klu ada mnta almat frndsterx d0nkz ?
    By : dendy_inggar@yahoo.com

  25. Uswalidan
    15 Desember, 2008 pukul 11:54 am | #27

    …yupz…
    saya setuju banget…
    jadi pengen balik lagi nih ke masa SMA!!!
    …soal-a saya lebih mngenal yang namanya sahabat pada saat saya SMA….

  26. 16 Desember, 2008 pukul 10:53 am | #28

    he’m emang kadang2 persahabatan itu indah banged

    tapi kadang2 persahabatan juga nyebelin

    aku udah nyesel punya sahabad

    sampai kapanpun,,aku janji

    gak akan pernah mao punya sahabad laggi

  27. Princess
    16 Desember, 2008 pukul 11:29 pm | #29

    Derby lo keren bgt cie!!!
    apa lg di episode hr ini derby nya cool bgt,,,

    buat sinetron kepompong jgn cpt tamat y coz w suka bgt sm sntrn nie!

    mudah2an de’rainbow jd shbt bneran y

  28. Princess
    16 Desember, 2008 pukul 11:33 pm | #30

    w skrng malah sedih bgt g pnya shbt n g pnya tmen,,

    klo w pnya shbt kyk de’rainbow w pasti sneng bgt

    pa da yg mw jd shbt w???

  29. edi
    17 Desember, 2008 pukul 10:25 am | #31

    bneran lho, persahabatanpun mengakibatkan perubahan sikap ke arah lebih baik. ya itu sih menurut pengalamanku and waktu aq nonton “KEPOMPONG” Eh tapi sumpah ya, sinetronnya buagguss buanggett,,, apalagi kalo bintangnya aq, he,,,,,,,,

  30. cute
    18 Desember, 2008 pukul 2:34 pm | #32

    sumpah keren bgt sinetron nee.
    mank bnr low prshabatn it indah n bermakna, tp cynk q skrg g px tmen yg ica diajk brbgi.
    q pgn pnya shbt spt de’rainbow. yg sllu ngerti perasaan teman, sllu berbagi n kompak bgt.

    mdh2an mreka bnran jDi sahAbat (^_^)

  31. whitelist
    19 Desember, 2008 pukul 12:49 pm | #33

    ini sinetron konkrit banget yah!!!

  32. caEh imOetZz….
    19 Desember, 2008 pukul 12:57 pm | #34

    DeRBYYYYYYYYYYYYYYYYYYY KEREN ABIEZT
    qw ngefendz bgddddddddddd
    lEh gAg mNta Fs lOe……………..
    eh ma Bwt sutradara Na pliz dunkz kali2 puterin tema na Cha2 n iin jadian dunkz
    plEaZee……………….bGdzzzzzzzzzzzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,

  33. $@$uke
    19 Desember, 2008 pukul 7:36 pm | #35

    hi………………pemain kepompong yang semakin hari semakin

    keren & cakep2 abis……………………….w ngfans bngt lho sm film

    kepompong and w sampe ngbela_belain gak tidur siang kar’na

    w suka bngt sm film kepompong and w loveeeeeeeeeeeeeeee

    bngt sm yg main pmrn jd tasya………………………………soalnya

    orng na kalem and orng na cantik abiessssssssssssssss……..

  34. ghazz_sby
    19 Desember, 2008 pukul 8:17 pm | #36

    eehhmmmmmmmmmmm……….

    fiLm kepomponkkg keyyen bgdz!!
    pphy,, ditayanginnya malem ajjah!!
    cz kku sore gagg bisa liadd!! AKKU BIMBINGAN…..

    ya…????? hhoohhhhhoooo….. -_-

  35. Exelreinhart
    20 Desember, 2008 pukul 10:59 pm | #37

    Yups, sinetronnya bagus, sederhana tp g terlalu muluk2..simple…

  36. caH muanieeeeezt
    21 Desember, 2008 pukul 12:56 pm | #38

    iaaaaaaaaa?
    ….derainboWwW?gmn nieE MA SUTRADARA na!!!!kouq iom di puterin ca2 n indra na??????/
    sUksEs tYus bwt derainbowWwW
    CUKCES BWt derbyyyyyyyy guanteng abeiEzZzzzzzzttTtt……

  37. @ya’ imoedh
    23 Desember, 2008 pukul 3:23 pm | #39

    wah kepompong tu keren yach….
    ceritanya beda ma yg laen,,,,

    semoga tmbh sukses aja dech ma kepompong+pemain2nya
    terutama ma derby tuh,,,cakep bgt sih
    dulu mamany ngidam apa ko smp ankny secakep itu…

    lam nal ja yach

  38. chemy
    24 Desember, 2008 pukul 10:29 am | #40

    huh keren bunget…

    ,,baru pertama x ne aq nonton sinetron yang mempunyai

    nilai kreatif yang sangat tinggi

    ,,hm waktu mmperingati hari ib…

    ,,derainbow tampil keren..

    ,,aq jg senang c saat it aq jg nonton ma keluargaq lo…

    ,,bwt crew derainbow sukses dch…

  39. Anonymous
    24 Desember, 2008 pukul 1:01 pm | #41

    d’rainbow kereen bangeed!!
    kepompong luph u!!
    dallem bangedd cii.
    mo duund!!
    he:]

  40. merlinda sahara
    25 Desember, 2008 pukul 9:48 am | #42

    derainbow menurut aq pemainnya gokil,lucu,cantik,ganteng,apalagi ka’indra ganteng banget pokoknya sinetron kepompong seru abiezzz dechh!! and semoga disukai orang terus aammiinn.

  41. 25 Desember, 2008 pukul 9:53 am | #43

    ka’derby kapan sich keluar albumx aq nunggu2 kok cuma kasetx aq udah nggak sabar lagi ngeliat wajah ka’derby waktu nyanyi pokokx ganteng abiss deeech kutunggu ya!! CD nya!!

  42. 25 Desember, 2008 pukul 2:38 pm | #44

    hi,,,, saLam keNal,,,,, aQ suKa baNgeT LOcH SInETROn kepompong,,,, eH aQ mAu taNya donK,,,emNg bNer y,,kA deRby pAcaraN ama kA diAna laRasaTi/kA caCa,,,,,

    oH yA,,,aQ zugA ngEfaNs buAngeTz lW cAma kA dErbY,,,,,?! cOaL’@ kA deRbY cuTe aBiezZzZ,,,,,

  43. 26 Desember, 2008 pukul 10:26 am | #45

    duh aq ngefans banget ma kk derby…
    cuakep..

    sinetron kepompong top abiez dech..

  44. dinii
    26 Desember, 2008 pukul 2:58 pm | #46

    kepompong kerreen …
    derbyy nyyah cakkepp ..
    hhehhe ..
    T O P B G T laah ..

  45. dhe_dhe
    26 Desember, 2008 pukul 3:29 pm | #47

    derby muka kamu kaya kaka aku imot seandainya aku jadi teman kamu aku akan bahagia

  46. Yosita
    26 Desember, 2008 pukul 8:27 pm | #48

    memang persahabatan itu sperti kepompong tp knapa aku hanya biza merasakanya hanya sebentar ! andai aku pnya persahabatan yg sperti itu psta aku sneng bgt… salam tuk mantan sahabat yg ninggalin aku B2F

  47. Yosita
    26 Desember, 2008 pukul 8:31 pm | #49

    memang persahabatan itu sperti kepompong tp knapa aku hanya biza merasakanya hanya sebentar ! andai aku pnya persahabatan yg sperti itu pstI aku sneng bgt… salam tuk mantan sahabat yg ninggalin aku B2F SMOGA PERSAHABATAN KALIAN UTUH TUK SLAMANYA AKU MASIH HARAP KALIAN MAU JD SAHABAT AKU LG B2F salam untuk DE RAINBOW dan tmn ku B2F

  48. alfat
    27 Desember, 2008 pukul 3:06 pm | #50

    kepompong is the best of the best sinetron remaja

  49. EGA
    27 Desember, 2008 pukul 3:10 pm | #51

    hi…. semua….
    sinetron ne baguuuuuuuusssssss banget!!
    apalagi dinda kirana (yang meranin baby).
    duh, orangnya cakep n manieeeZz…

    titip salam ya buat dia…

  50. nery
    29 Desember, 2008 pukul 1:14 pm | #52

    huy….

    qw suka bgt lh0 ma sinetr0n kepompong…

  51. R4K@
    29 Desember, 2008 pukul 9:04 pm | #53

    Gila………………………abieeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssss

    kalo nggak nonton pasti nyesel dech !!!!!!!!!!!

  52. th3 CLUB “97″
    29 Desember, 2008 pukul 9:04 pm | #54

    Hi… !!! kItA dr genk TH3 CLUB “97″ tuk DE RAINBOW Is The
    Best dech…

    (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^)

    karna klian dah bz ngajarin kt tuk bz menghargai satu sama lain dan kt bz mengetahui arti persahabatan wlaupun sk rbt Tp… karna keributan itulah yg mengajari kt tuk bz saling menghargai. DE RAINBOW IS THE BEST

  53. th3 CLUB “97″
    29 Desember, 2008 pukul 9:08 pm | #55

    Hi… !!! kItA dr genk TH3 CLUB “97″ tuk DE RAINBOW Is The
    Best dech…

    (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^)

    karna klian dah bz ngajarin kt tuk bz menghargai satu sama lain dan kt bz mengetahui arti persahabatan wlaupun sk rbt Tp… karna keributan itulah yg mengajari kt tuk bz saling menghargai. DE RAINBOW IS THE BEST
    SMOGA SUKSES SLALU…

  54. 30 Desember, 2008 pukul 4:24 pm | #56

    derbyy kuu ng-fans bgd ma km ,
    owhh yaa ,
    kisah kepompong mirip bgd ma k”hidupan gue ma tmen”gue d huz!!!
    ce 4 co 1 , n lahir na juga sama smua na..
    tpii akuu mw tw knpa iin ga pnyy mantan yaa??
    ha kyy chacha ma riko….

  55. Nvrvl !m03t
    31 Desember, 2008 pukul 11:07 am | #57

    Aku sk bgt ma film kepompong cz filmx bgs bgt apalagi sama caca,indra,n hellen.oh ya plizz donk filmx di lamain ya!!!!!! aku pingin liat terus,tau g aku selalu gak pingin ketinggalan film ini aku kalo les kadang males pingin liat kepompong!!!!!pokokx I Love Kepompong

  56. Anonymous
    31 Desember, 2008 pukul 3:22 pm | #58

    oiiii
    pra kpomponk sejatiii

    wagg
    mantabb kalee ea
    sinetront kpomponk nebh

    uhu

    smoga akkuh n mtent-tment kkuh bsa jd kpomponk eank sjatii ,, eank mngerti smwa na ,, luaar dalam anggota naa …

    ukehh ……………

    dietta

    uthu_cmunithy

  57. dita
    31 Desember, 2008 pukul 3:23 pm | #59

    oiiii
    pra kpomponk sejatiii

    wagg
    mantabb kalee ea
    sinetront kpomponk nebh

    uhu

    smoga akkuh n mtent-tment kkuh bsa jd kpomponk eank sjatii ,, eank mngerti smwa na ,, luaar dalam anggota naa …

    ukehh ……………

    dietta

    uthu_cmunithy

  58. dita
    31 Desember, 2008 pukul 3:27 pm | #60

    oiiii
    pra kpomponk sejatiii

    wagg
    mantabb kalee ea
    sinetront kpomponk nebh

    uhu

    smoga akkuh n mtent-tment kkuh bsa jd kpomponk eank sjatii ,, eank mngerti smwa na ,, luaar dalam anggota naa …

    ukehh ……………

    slamp mnis slalu dr ku n tment2 wat
    *k indra
    *k cha – cha
    *k baby
    *k tasya
    *k helent
    *k oyont

    dietta

    uthu_cmunithy
    batam

  59. hesty
    1 Januari, 2009 pukul 1:34 pm | #61

    q pling sweneng deh ngeliat persahabatan de’ rainbow,,,

    moga azha persahabatn q sperti mereka…….

    semoga kalian kompak selalu….

  60. EKA
    2 Januari, 2009 pukul 12:30 pm | #62

    aq ska bgt nnton kepompong bz seru bgt.aq pgn pnya sahabat spt kepompom

  61. 11 Januari, 2009 pukul 11:22 am | #63

    assalamualaikum……

    hai derainbow pa kabar???
    filemnya makin seru aja nich…
    hi… derby makin kyut aja
    aku ngefens bgt lo ma km!!!
    salam ya u/ dia dan salam jg anggota sinetron kepompong semuanya….
    jan kwatir aku selalu setia nonton filem kamu……
    udah dulu y?
    wassalam…….????

  62. Dida
    21 Januari, 2009 pukul 5:55 pm | #64

    MoTanya , spa sch yg maen jadi beby di kepompong ?

  63. Rhineka
    29 Januari, 2009 pukul 2:02 pm | #65

    Hai , DeRainbow pa kabar ??
    Filemnya makin bagus aja nich !!
    pa Lgi kLu dimainin sm Dinda Kirana pasti bagus banget !!
    ku mohon balez donk dari aQ soal’a aQ sering banget email kaya gini tapi ko g d balez sih
    aQ kan jadi sedih

  64. amel nasution
    1 Februari, 2009 pukul 4:33 pm | #66

    ihh. KEPOMPONG seruuUuUuUuU beud ! ikutan dong ? ada tmbahan gaa ? hhi.

  65. tama
    26 Februari, 2009 pukul 8:51 am | #67

    YAUZZZZZ.emang benr kalo’ sinetron ini emang pa\s bgt ma aq y’ px sahabat tp cuma 1 orang
    tp ini sinetron seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bggggggggggggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeetttt

  66. Nadja
    1 Maret, 2009 pukul 8:04 am | #68

    KEPOMPONG emang bgs bgt ………………………………………………………………………….

  67. R
    4 Maret, 2009 pukul 5:43 pm | #69

    apaaan c persahabatan tuh bulsihteeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

    percaya ma w……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    pasti lw ntar ngalamin ditinggalin atau dihianatin sahabat lw

  68. Echy
    5 Maret, 2009 pukul 3:49 pm | #70

    kepompong is the besttttttttttttttt dech pokoknyaaaaaaaaaaaaaaa.jangan tamat yach……

  69. aMeL
    7 Maret, 2009 pukul 5:06 pm | #71

    Film KepoMpoNG….!

    UpPzzZ….
    K
    E
    R
    E
    N
    B
    G
    T

    Qw nGeFenNzZzzZ… bGtTtT…
    aMa
    dE’RainBowWw

    aPaLaGi aMa cHa-cHa aNd taSya

    uH…uH… nGeFenNzZzzZ buAnNGeTttTzZzzZ….

  70. aYya_MeNteL
    11 Maret, 2009 pukul 5:54 pm | #72

    wach pda ngobrol kepompom yach….

    bgi yang ngefans ma derby romero….
    bsa gbung low di derbyromero.ning.com

    bgi yang ngefans ma tania putri a.k.a helent..
    bsa gbung di http://www.tania-putri.tk

    bgi yang ngefans dinda kiren a.k.a baby…
    bsa gbung di http://www.dindakirana.com

    bgi yang ngefans ma mikha tambyong a.k.a Tasyah
    bsa gbung di mikhaloves.ning.com

    klo kaka ryan akuh blom dapet fans site nya…
    klo ada info kasi tau aku yach die..

    derbylova@yahoo.com

    _oChA_

  71. NURUL AMALIA
    7 April, 2009 pukul 8:58 am | #73

    KEPOMPONG I LOVE YOU…………………………
    AKU NGEFANS ABIZ APALAGI AMA BABY AND IIN

  72. 7 April, 2009 pukul 3:09 pm | #74

    k3p0mp0n6 b46u5 b6t f1lmny4…..
    4p4 l461 p3m4inny4 4nd gangnya d31241nb0w.
    4ry4n1 4nd d3tr1 c0c0k b6t d3hhhh

  73. talhah
    8 April, 2009 pukul 11:22 am | #75

    kepompomg ? ?
    cool bgtzzzzzzzzzzz.. . moga2 adj d bikin bersesion2 biar kya cinta ftri or Naruto gt….
    Helen…… I love you dach….
    d’rainbow maju truz. btw, kut gbung bs g ? ?

  74. talhah KBI-boyZ
    8 April, 2009 pukul 11:31 am | #76

    sekalee lg achh….
    gw,M!n@h, ma Noeryati, qte fans brtz kpompong’x br KBI EEC BgR 08-09… mw blng wt idola qte2 nc…
    Talhah : ” Bos, Oyon… loe ngocol bgtz dah…btwi abiezz ”

    M!nah : “Derby sfAt lw kya cWo yg ngzIh COmment Di ats …”

    Noeryati : ” IIn You cute bGtz sc… ! !”

    bwt nak2 Kbi Nntn kpmpng donkz jgn bljr mulu.Santai dj TA’x brow….

  75. rosy cute
    11 April, 2009 pukul 8:22 am | #77

    uaaaaaapik thenaaaaaaaan

  76. rosy cute
    11 April, 2009 pukul 8:23 am | #78

    q suka bgt sama sntrn “kepompong”

  77. 23 April, 2009 pukul 12:35 pm | #79

    wHe Zka b9t ma sinet kpompong lW byzA kpomponk j9nt amphe tamaaaaaaaaaaat keyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy and peMain sinet kpompong dteNk dunk ke bnDuuunk

  78. 16 Mei, 2009 pukul 10:12 am | #80

    tasYa!!!
    sYa, pDaHal w suKa bgT loch gaYA u… tapY enGGa’ tuK saAt niY…
    Duh, w kecew bGt deCh sama siKp taSya kMarinnn… kNp siCh diA hRus maRah sama d RainbOw??? toH, d rainbow jG gA bKal taU kLo bKaL kYa bGyNi kJadiaN’nYa.. siKap Tasya kaLy iNi ga DeWasa bGt… tRus diA kNp mSiH jG noLak iin??? yG msiH nGeganJeL d pKiraNnY tu aPa??? toH, ci beBy_heLen daH sTuju mReka pCran,,
    tRuz, Ninis mNinggaL iT kHan bKn sLh tasYa, atAupun dRainboW.. diA mNinggaL it kRena yaa muNgkin uDah taKdiR,,, taSya gA’ bErhaK tuK nYalah2in bEby, hElEn/puN iiN…

    iNdRa!!!
    W saLut bGt loch saMa diA!!! waKtu BebY_hEllen gA sE7 sama huB diA saMa tasYa, diA te2P memPrtHaN ciNta dia saMa tasYa.. it kreNa iiN taU, kLo pRatuRn yG di bUat dRainbow kLo sesaMa anGGota dRainboW ga bLh pCran iT bUsyit!!! oMong kSong!!! pRatuRan bUsyit iT d bUat kReNa dLu cHa2 sama bEby yG peRnH nEmbaX iin, taPy bErtPuk sBelah tGn..
    Yaaa,,, w tWu siCh wLauPUn aLesan iin nOlax ciNta mReka bErdua iT sLah, iin bLanG kLo diA gA maU nGerusaK persHbtn dRainboW… tapY, kLO iin nOlaX dnG aLesaN kLO diA gA aD pRasaaN saMa beBy/puN cHa2, aPa cWe2 iT bKalNd tRima.. w taWu, iin CuMa nGejaGa pRasaaN mReka berdUa aJ, biaR gA saKIt haTI…

    hEleN_bEbY!!!
    sKaranG bRu jEra kHan??? aPa yG uDah d perbUat saMa mReka berdUa kLO eGois!!! skaRang riBet kHan uRusan’ny??? baRu kHan nYeseL??? baRu deH sKarang gEtOl nYary2 caRa biaR iin bLikaN laGy saMa tasYa… 

    cHa2!!!
    diA uDaH cKp maMpu tUek jD liDer yG baiK,,, diA uDah bias nRima kLu taSya jDian saMa iin.. diA uDah cKp biJak tueK sLalu nEtrAl kLo bEbY_heLen_iin_taSya daLam keAdaan yG ga nYatu… di sNi kTa bias liaD soSok yG paTut d cONtoh dR some oNe liDeR!!! cayOOoo…

    tRus hRapan w tUeK kPoMpong kDpannYa:
    skRang kLo w liAd2 perMsLahan yG d hDapi dRainbOw uDah beRat dan keLam yUa??? udaH sedikIt menJurus ke kBayaKan siNetRon2 yG laiN, yG mSalah nya ga pErnH keLaR!!!
    jadiiN laGy doNk cRita kPompong yG sedeRhaNa, enaK d tOntoN, anD sLalu memberiKan sajiaN2 uNik di daLam cRita it, seRta di taMbah sama iSi pesaN dLam cRita yG menGandunG kaTa “tERpUji”,,,
    cayOOooo d raiNboW..

  79. Tika
    16 Agustus, 2009 pukul 6:41 pm | #81

    De Rainbow cute bgtz y namaxa gokil sumpah,tapi aku nggak setuju deh kalau misal indra jadianxa ama tasya,duh nggak enak bgt d lht klo i’in jdianxa ma tasya,norak kali kl lht tasya sma indra g pntss bgt…

    • 12 November, 2009 pukul 2:19 pm | #82

      Y aku setuju, kamu tau gak katanya kepompong bakalan Tamat…?

  80. 12 November, 2009 pukul 2:17 pm | #83

    Ka” D’rainbow denger” Bocoran kepompong bakalan tamat yah!
    Usahain jangan tamat Donk ka’ kan jadi gak seru

  81. dewa
    22 April, 2010 pukul 10:15 am | #85

    Kepompong emang bagus tapi Para Pencari Tuhan Is The Best…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: